Cara Mengatasi Angin Duduk

Cara Mengatasi Angin Duduk Juli 2018

Duduk angin atau angina adalah suatu kondisi di mana penderita mengalami rasa sakit dada karena otot jantung mendapat suplai darah yang kurang. Anda akan merasa sesak, nyeri, mati rasa dan bahkan ketika diserang oleh angin duduk. Bahkan jika tidak segera ditangani, duduk angin bisa menyebabkan kematian. Baca Juga : Obat Angin Duduk

Berikut adalah cara untuk membuatnya, seperti dilansir doktersehat:

Yang pertama adalah oleskan angin minyak pada bagian perut, dada, pinggang, dan punggung. Kemudian tongkat 2 botol air hangat di ulu hati atau perut di depan angin tidak akan duduk. Meskipun botol kedua ditangguhkan Kaka. Posisi Anda harus berbohong menghadapi melakukan hal ini.

Jika angin tidak keluar, gunakan jaket hangat dan selimut. Tunggu sampai keringat dingin tubuh Anda dan Anda dapat buang angin.

Selain ini, Anda dapat mengambil obat-obatan yang mengandung nitrogliserin. Karena zat ini berfungsi untuk bersantai pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah. Jika Anda tidak menemukan obat ini, Anda dapat mengambil obat antiplatelet (sel pembeku darah) untuk melonggarkan penyumbatan terjadi. Obat antiplatelet yang paling murah dan biasanya dijual Aspirin. Selain membantu untuk melonggarkan penyumbatan, aspirin juga berguna untuk mengobati rasa sakit yang terjadi.

Sumber : https://www.dalimogold.co.id/angin-duduk


Keywords : Obat Angin Duduk, Angin Duduk, Gejala Angin Duduk, Penyebab Angin Duduk,